Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela Disebut Ikut-ikutan Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 24 Februari 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mengunggah foto lawas ke akun Instagramnya. Mulan menunjukkan potret dirinya bersama teman-teman kuliahnya saat berada di Bali.

Di keterangannya, Mulan Jameela mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menebak mana dirinya dalam foto yang diambil pada 2001 tersebut.

"Foto waktu KKL kuliah di taun 2001 di Bali. Ada yg bisa nebak, aku yang mana hayo???," tulis Mulan Jameela, Jumat (23/2).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menebak jika Mulan berada di barisan belakang dengan mengenai baju biru dan bunga kamboja di telinga.

"Yg di belakang pake kaos biruuuu kembang ditelinga," komentar netizen. "D belakang pake baju biru pake bunga kamboja barisan belakang," sambung netizen lain.

Tapi, ada juga netizen yang justru berkomentar jika aksi Mulan Jameela mengunggah foto jadul ini mengikuti Maia Estianty. Pasalnya, sebelum Mulan mengunggah foto lawas, Maia lebih dulu memamerkan foto jadul dirinya di media sosial.

Salah satunya foto yang diambil 11 tahun lalu, saat Maia Estianty jadi foto sampul sebuah majalah. Ada juga foto yang diambil 21 tahun lalu bersama drummer Aksan Sjuman.

"Yang satu td duluan pasang foto jadul... kenapa mba @mulanjameela1 jadi ikutan yaa.... hehehe," ujar netizen. "Ngepost yg laen napee,,ko ikut" an,,, mbok yooo cukup suami aj yg ikut"an sama,,masa ngepost doang ikutan," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait