Cerita Prilly Latuconsina Awal Mula Dipasangkan dengan Maxime Bouttier

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah beberapa bulan berpacaran. Pasangan ini mulai dekat sejak membintangi sinetron BMBP, awal 2017.

Dalam BMBP, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berperan sebagai pasangan kekasih. Pendalaman perannya tergolong gampang. Ini karena Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah saling mengenal sejak lama.

“Kalau sama Maxime, itu kita buat sinetron. Jadi kita nggak terlalu latihan dan kita udah kenal lama, jadi kayak ya udah saling suka aja ceritanya,” ujar Prilly Latuconsina, usai diskusi Parfi 56, Pusbangfilm, dan Rumah Millennials di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Kemudian Prilly Latuconsina juga dimudahkan oleh jam terbangnya. Adegan romantis sudah sering dilakukan aktris berusia 21 tahun ini. 

“Aku udah mengalami akting saling suka sama banyak orang. Jadi kayak menurutku ini udah makanan sehari-hari,” tutur Prilly Latuconsina.

Setelah berpacaran, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali terlibat proyek bersama. Mereka membintangi iklan sebuah perusahaan e-commerce. Perannya lagi-lagi menjadi pasangan kekasih.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait