Lewat Benyamin Biang Kerok, Rano Karno Yakin Reza Rahadian Raih Nominasi FFI

Andira Putri | 25 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno memberi pujian terhadap akting Reza Rahadian dalam film Benyamin Biang Kerok.

Tidak tanggung-tanggung, Rano Karno berani memprediksi aksi Reza Rahadian bakal membuat masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

“Saya yakin tahun ini Reza Rahadian nominasi Piala Citra (FFI 2018),” kata Rano Karno, dalam konferensi pers seusai premiere Benyamin Biang Kerok di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Pujian turut diberikan kepada Hanung Bramantyo selaku sutradara Benyamin Biang Kerok. Menurut Rano Karno, film ini memberikan nuansa berbeda dengan versi asli. Film serupa pernah rilis pada tahun 1972 dengan bintang utama almarhum Benyamin Sueb.

“Jika dibandingkan sama versi tahun 1972, ini berbeda. Ini Reza sebagai Pengki bukan Benyamin. Ini film Hanung (Bramantyo). Ini gaya jaman sekarang,” tambah Rano Karno.

Lewat perilisan Benyamin Biang Kerok, Rano Karno berharap semakin banyak film almarhum Benyamin Sueb yang diproduksi ulang untuk generasi muda. “Framing Benyamin banyak. Mana yang Hanung mau keluarkan lebih dulu,” kata Rano Karno.

Rano Karno sendiri ikut membintangi Benyamin Biang Kerok. Rano Karno memerankan karakter Sabeni, ayah dari Pengki (Reza Rahadian). Benyamin Biang Kerok tayang mulai Kamis, 1 Maret 2018.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait