Vanesha Prescilla Dicium Adipati Dolken, Fans Dilan Minta Pemeran Milea Diganti

Christiya Dika Handayani | 25 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto kemesraan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah, Minggu (25/2).

Dalam sebuah kolase foto, Adipati Dolken tampak mencium pipi Vanesha Prescilla saat keduanya berada di dalam mobil. Begitu pun sebaliknya, pemeran Milea dalam film Dilan 1990 tersebut juga terlihat mencium pipi Adipati Dolken.

Unggahan itu membuat banyak netizen kecewa. Terutama mereka yang terbawa perasaan dengan chemistry Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990.

Netizen ramai berkomentar di unggahan terakhir Vanesha Prescilla. Mereka yang kecewa, bahkan meminta Vanesha digeser sebagai pemeran Milea.

""UNFOLL RAME RAME YUK #GantiPemeranMilea," komentar netizen. 

"Mileanya cari masalah mulu emang mending diganti drpd film Dilan selanjutnya hambar mending ganti mileanya," sambung netizen. 

"Dampaknya bakal ke film Dilan selanjutnya mending sekarang cari aja pemeran mile yg baru acting Vanessa juga sebenernya kaku pas nangis akting nangisnya keliatan dibuat buat bgt #gantipemeranmilea," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait