Reaksi Rio Dewanto Ketika Si Kecil Salma Mengucap Kata Pertama Ibu

Wayan Diananto | 26 Februari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (23/2) kemarin, putri pasangan Atiqah Hasiholan (36) dan Rio Dewanto (30), Salma Jihane Putri Dewanto genap berusia delapan bulan. Rio Dewanto mengatakan, Salma kini sudah bisa berceloteh. Pekan lalu, Salma mengucapkan kata pertamanya. Kata pertama yang diucap Salma, ibu. Meski demikian, Rio tidak kecewa dan cemburu kepada istri.

"Salma genap delapan bulan, dia sudah bisa mengucap kata ibu. Saya enggak cemburu karena Salma mengucap kata ibu lebih dulu. Saya pikir memang lebih mudah mengucapkan kata ibu ketimbang bapak," beri tahu Rio Dewanto dalam wawancara empat mata bersama tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sejak Salma bisa berceloteh, Rio Dewanto semakin berat meninggalkan anak untuk syuting. Februari ini misalnya, Rio meninggalkan Tanah Air untuk syuting film Cinta Itu Bangsat di Islandia 3 minggu lamanya. Lantaran kangen, setiap hari Rio Dewanto menghubungi Salma dan ibunya lewat aplikasi video call dari ponsel cerdasnya.

"Kalau sedang di apartemen saya pasti menelepon. Saat saya bangun tidur waktu Islandia itu bersamaan dengan Salma menjelang tidur di Jakarta. Jadi pasti saya menyempatkan menelepon Salma dan Atiqah. Minggu depan saya ke Jepang ada pekerjaan selama seminggu, pasti kangen Salma banget. Enggak apa-apa pisah dari anak berkali-kali. Ini buat biaya sekolah Salma kelak," pungkas Rio Dewanto.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait