Pertama Kali, Tommy Kurniawan Tunjukkan Kebersamaan Istri dan Mantan Istrinya

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan resmi melepas stastus duda dengan menikahi pramugari cantik Lisya Nurrahmi, pada 18 Februari 2018. Di hari bahagianya, mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, tidak terlihat hadir. Hanya dua buah hati Tommy dan Tania yang mendampingi sang ayah.

Meski demikian, Tania Nadira tampaknya ikut berbahagia dengan pernikahan Tommy Kurniawan. Hal ini terlihat di foto yang diunggah Tommy ke akun Instagramnya.

Dalam unggahannya pada Minggu (25/2), Tommy Kurniawan membagikan foto bersama sang istri, Lisya Nurrahmi, mantan istrinya, Tania Nadira, dan kedua buah hatinya. Mereka terlihat kompak mengumbar senyum ke arah kamera.

Sebagai keterangan foto, Tommy Kurniawan mengucap syukur orang-orang terpenting dalam hidupnya bisa akrab dan bahagia.

"Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2," tulis Tommy Kurniawan.

Menurut Tommy Kurniawan, meski telah berpisah, ia dan mantan istrinya tidak mengedepankan ego. Tommy tak lupa menuliskan doa untuk kebahagiaan keluarganya dan juga kebahagiaan Tania.

"Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar," lanjut Tommy Kurniawan.

"Semoga Allah melindungi anak2ku, isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya, kebahagiaan kepada kita semuanyaa... aamiinnn. Allah memberkahi kita semua," tandas Tommy Kurniawan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait