Demi Menonton Dilan 1990 Bareng Istri, Rio Dewanto Titipkan Anak Ke Orang Tua

Wayan Diananto | 27 Februari 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Salma Jihane Putri Dewanto lahir pada Juni tahun lalu, perhatian Rio Dewanto (30) dan Atiqah Hasiholan (36) terpusat pada buah hati mereka. Pasangan ini jarang berkencan berdua. Rio Dewanto mengaku belakangan jarang menonton film berdua dengan istri.

"Selama ini, kalau menonton film selalu dengan Chicco Jerikho atau Angga Dwimas Sasongko. Kemarin ada fenomena Dilan 1990, untuk pertama kalinya saya menitipkan Salma ke ibu saya. Sesampainya di bioskop, dapat tempat duduk paling depan. Duh, terlanjur menitipkan anak ke orang tua masa enggak jadi menonton. Bodo amat, saya tetap beli tiketnya," cerita Rio Dewanto kepada tabloidbintang.com di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Bagi Rio Dewanto, penting untuk sesekali kencan hanya berdua dengan istri. Masalahnya, Atiqah Hasiholan berencana kembali ke lokasi syuting. Awal Maret nanti, Atiqah akan syuting film baru di kawasan Samosir, Sumatera Utara. Kemungkinan Salma akan dibawa ke lokasi syuting. Atiqah, kata Rio Dewanto, telah meminta pengertian kepada produser agar disiapkan ruangan khusus untuk ia dan si kecil mengingat di lokasi syuting banyak yang merokok.

"Saya tidak melarang Atiqah syuting lagi. Saya senang dia beraktivitas lagi. Atiqah syuting sekitar 10 hari di Samosir. Kalau bisa, saya akan menyusul ke sana. Atiqah sudah memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan. Rasanya menyenangkan menjadi orang tua baru," pungkas Rio Dewanto.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait