Sambutan Warga Depok Jadi Obat Lelah Reza Rahadian

Ari Kurniawan | 27 Februari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian menyapa warga Depok, Jawa Barat, pada Minggu (25/2) petang, dalam rangkaian promosi film Benyamin Biang Kerok.

Reza bersama rombongan, yang terdiri dari para bintang film Benyamin Biang Kerok, seperti Delia Husein, Aci Resty, serta Azis Doa Ibu, menaiki delman dan diarak dengan Ondel Ondel.

Reza Rahadian mengaku cukup kelelahan. Sebab, pagi harinya ia dan kawan-kawan harus hadir di area Car Free Day, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, juga dalam rangka promo film yang sama.

"Ini judulnya, dikerjain Ari Tulang. Ada yang berani nolak? Nggak ada! Hahaha," kelakar Reza Rahadian, disambut tawa pemain yang lain. Dalam projek film Benyamin Biang Kerok, Ari Tulang bertugas menyusun konsep promosi.

Rasa lelah Reza Rahadian langsung terobati saat melihat sambutan meriah publik Depok. "Kaget banget. Pas masuk Plaza Depok ternyata udah ramai banget orangnya. Jadi hilang capeknya," ungkap Reza.

Reza Rahadian dan kawan langsung naik ke panggung dan menyapa kerumunan massa. Tak hanya membawakan lagu-lagu legendaris karya almarhum Benyamin S, Reza dan Delia juga membagikan merchandise pada warga.

"Asik sih, tadi sempat joget-joget juga sama pengunjung. Ada yang udah oma-oma, tapi semangat banget jogetnya," cerita Reza Rahadian.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait