Anak-anaknya Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih : Hancur, Sedih

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih sangat terpukul mendapati anak-anaknya terlibat narkoba. Bahkan, suaranya hampir habis karena tak henti-hentinya menangis beberapa hari belakangan. 

"Nungguin lama ya baru bisa ketemu. Karena suara juga lagi serak, masih belum fit banget ya. Kalau kemarin mau ketemu semuanya, suaranya nggak ada," kata Elvy Sukaesih, di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

Mendapati kenyataan anak-anak ditangkap polisi karena kasus narkoba, sebagai seorang ibu, Elvy Sukaesih sangat sedih. "Aduh gimana ya. Hancur, sedih," kata Elvy Sukaesih, berusaha menahan tangis.

Syehan dan Dhawiya sudah cukup lama mengkonsumsi narkoba. Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, keluarga Elvy Sukaesih bahkan sudah disusupi narkoba sejak 13 tahun lalu. Namun Elvy mengaku dirinya tak tahu terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan anak-anaknya.

"Saya enggak ngerti dan saya tidak tahu. Karena saya selama ini melihat Dhawiya enggak pernah ada apa-apa. Enggak pernah saya melihat gimana-gimana, biasa-biasa aja, normal seperti biasa," kata Elvy Sukaesih.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait