Kata Polisi, Ketergantungan Fachry Albar terhadap Narkoba Sangat Serius

Supriyanto | 27 Februari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, menyebut Fachry Albar sudah sangat intens mengkonsumsi dumolid dan ganja.

"Dia (Fachry Albar) sudah mengatakan secara terus terang saat dilakukan assesment oleh BNNK, bahwa kecenderungan dia untuk menggunakan seperti dumolid sudah cukup lama, ganja juga sudah cukup lama," ujar Vivick Tjangkung, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Meski masih menunggu hasil asessment sari RSKO, Vivick Tjangkung lebih dulu mengambil tindakan lantaran menilai tingkat lecanduan Fachry Albar sudah tinggi.

"Jadi ketergantungan dia itu memang sudah cukup serius dan ini harus ditangani untuk ketergantungan itu yang harus diutamakan," pungkas Vivick Tjangkung.

Fachry Albar dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/2) pukul, 07.00 WIB. Suami Renata Kusmanto itu dipindahkan karena mengeluh sakit. Kedua kakinya kram kesemutan, kemudian kram menjalar ke perutnya hingga mengakibatkan pusing.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait