Buka Bisnis Bareng, Kekompakan Natasha Rizky - Desta Diuji

Ari Kurniawan | 1 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky dan Deddy Mahendra Desta beberapa waktu belakangan cukup sering terbang ke kota Solo, Jawa Tengah.

Bukan sekadar jalan-jalan, kepergian Natasha Rizky dan Desta adalah untuk mewujudkan mimpi mereka untuk membuka bisnis bersama. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini membuka usaha oleh-oleh kekinian yang diberi nama Solovely.

Diakui Desta, bukan perkara mudah untuk memulai sebuah usaha. Kekompakannya dengan sang istri pun cukup diuji dalam proses ini.

"Lumayan repot ngurusinnya. Karena saya sama istri memang ingin fokus untuk bisnis ini. Nggak mau main-main," kata Desta, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (28/2).

Sementara, kota Solo dipilih karena memiliki kedekatan nilai historis yang sangat besar bagi Desta. Desta lahir di kota yang terkenal dengan keramahan warganya itu.

"Sebagai orang yang lahir di Solo, tentu kota ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk saya. Karena itu saya ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk kota tercinta ini," tukas Desta.

Jika Desta lebih banyak memikirkan sisi bisnis, Natasha Rizky berperan banyak dalam penentuan konsep produk dan outlet, agar terlihat lebih cantik.

"Konsep outletnya lebih girly warnanya, ceria, dan pokoknya kalau datang ke outlet kami langsung falling in love. Sampai di hati," kata Natasha Rizky bersemangat.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait