Andi Soraya Menikah Lagi, Ini Ungkapan Hati Steve Emmanuel

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steve Emmanuel merasa lega Andi Soraya kembali menemukan pendamping hidup. Steve mengetahui betul hubungan Andi dengan suami barunya yang bernama Ali.

Menurut Steve Emmanuel, kehidupan Andi Soraya akan jauh lebih baik jika memiliki pendamping. Apalagi suami Andi adalah sosok yang agamis, dan sama-sama berasal dari Makassar.

"Hubungan dia sama suaminya itu sangat baik ya, aku bersyukur juga. Suaminya sangat beragama, sama-sama Makasar. Akhirnya Andi ketemu nih, done. Agak lega juga di hati," ungkap Steve Emmanuel, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Sebagai orang yang pernah dekat, Steve Emmanuel sempat mengungkap rasa syukurnya kepada Andi Soraya yang telah menemukan pendamping hidup. Bahkan dia berharap, ini menjadi pernikahan yang terakhir.

"Mudah-mudahan jadi yang terkahir. Aku bilang yang terakhir ya, karena berharap ini jadi yang terakhir. Ya dia diam aja gitu. Tapi secara agama semuanya sah," kata Steve Emmanuel.

Steve pun berencana mengunjungi Andi Soraya di akhir pekan ini. Dia ingin bertemu si kecil Andi Kylie Zhivanna Ali. "Mungkin Sabtu atau Minggu ini kalau enggak ada kegiatan," pungkas Steve Emmanuel. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait