Reza Rahadian Ucapkan Selamat Meski Tidak Diundang ke Pernikahan Chicco Jerikho

Wayan Diananto | 4 Maret 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian (30) menyelamati Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pernikahan keduanya menjadi kabar mengejutkan akhir pekan ini. Chicco Jerikho dengan Putri Marino menikah di Nusa Dua Bali pada Sabtu (3/3) kemarin. Pernikahan itu dihadiri sahabat-sahabat terdekat Chicco seperti Baim Wong, Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto.

Reza Rahadian mengaku memang tidak diundang dalam pernikahan Chicco dan Putri. "Kayaknya saya memang enggak diundang. Saya sendiri enggak mendengar kisah atau berita mereka berpacaran sih," ujar Reza Rahadian seusai meluncurkan album soundtrack Benyamin Biang Kerok di KFC Tugu Tani Jakarta, Minggu (4/3).

Meski demikian, Reza Rahadian turut bahagia mendengar pernikahan pasangan peraih Piala Citra itu. Pernikahan adalah salah satu bentuk ibadah kepada Tuhan. Kedua mempelai mengucap janji untuk sehidup semati serta saling mencintai. Karenanya, Reza Rahadian berharap rumah tangga Chicco dan Putri langgeng.

"Buat Chicco dan Putri Marino, selamat sekali lagi untuk pernikahan kalian berdua. Semoga langgeng, bahagia selalu, cepat diberikan keturunan, dan menjadi pasangan sampai nanti maut memisahkan," ucap Reza Rahadian.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait