Natasha Wilona Memuji Ibunya Super Woman

Vallesca Souisa | 5 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Di usia 19 tahun Natasha Wilona menggenggam popularitas. Mengubah kondisi finansial keluarga, dari keluarga  biasa-biasa saja, menjadi serba berkecukupan. Semua berkat perjuangan keras, sejak Wilona berusia 8 tahun. Lebih dari 10 tahun berkarier, diakui Anak Jalanan dan Siapa Takut Jatuh Cinta-lah yang melejitkan namanya. Tapi setelah punya segalanya, gaya hidup Wilona juga tak berubah. Ia tetap rendah hati dan berpenampilan sederhana.

            Semua ini menurut Wilona tak terlepas dari didikan dan dukungan ibunya, Fransisco Theresia, yang setia mendampinginya merintis impian sejak kecil. “Apa yang aku raih saat ini enggak luput dari didikan mama. Mama banyak mengajarkan yang baik-baik, prinsip-prinsip hidup,” bilang Wilona.

            Wilona tidak lupa mamanya mengajarkan kalau hidup itu hitam ya hitam, putih ya putih. Kalau mau jadi orang yang rusak ya rusak sekalian. Baik ya baik. Jangan setengah-setengah atau berubah-ubah. Ibunya juga sosok yang disiplin dan selalu menerapkan anak-anaknya untuk menabung bagi masa depan.

            “Mama enggak galak. Aku sering curhat, kok sama mama. Kami terbuka banget. Buatku dia adalah super woman. The best mom ever. Aku bersyukur dilahirkan dalam keluarga ini, dengan orang tua seperti dia. Aku bisa sukses tak luput dari doa dan dukungannya,” Wilona mensyukuri.


(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait