Cynthia Ramlan Pulih, Olla Ramlan dan Keluarga Gelar Syukuran

Ulfa Gusti Utami | 5 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan dan keluarga menggelar acara syukuran di kediamannya, Sabtu (3/4) pagi. Hal itu dilakukan dalam rangka kesembuhan sang adik, Chynthia Ramlan, yang nyaris terlindas mobil di lokasi syuting.

"Chyntia alhamdulillah baik,  tadi di rumah juga ada selametan dalam rangka syukuran aja sih karena dia (Chynthia Ramlan) masih diberi keselamatan," ujar Olla Ramlan, di JW Marriot Hotel,  Kuningan, Jakarta Selatan,  Sabtu (4/3). 

Dalam acara tersebut, kur sinetron dan Meidian Maladi ikut hadir. Meidian adalah aktor yang mengemudikan mobil yang nyarais melindas Chynthia.

"Mereka juga meminta maaf atas kejadian kemarin.  Terutama ke suami Chynthia," tambah Olla Ramlan

Olla Ramlan dan keluarga sempat merasa marah dan kecewa atas kejadian yang menimpa Chynthia Ramlan.  Tetapi kemudian, Olla berusaha menyikapinya dengan bijak dan ikhlas. Apalagi,  setelah kejadian para kru dan tim langsung bertindak cepat dan bertanggung jawab dengan keadaan Cynthia. 

"Semua keluarga juga awalnya kesel dan marah, kenapa itu bisa kejadian. Tapi semua pihak production house dan pemain juga tanggung jawab," ungkap Olla Ramlan


(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait