Soal Karier, Ini Batasan Suami untuk Rianti Cartwright

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassanova Alfonso membolehkan Rianti Cartwright tetap menjalani kariernya di industri hiburan. Dengan catatan, Rianti tidak boleh menjalani syuting hingga larut, yang justru berdampak buruk pada kesehatan.

"Batasan sih enggak ada ya, mungkin jangan terlalu malam aja atau terlalau pagi," ungkap Cassanova Alfonso, yang langsung ditimpali Rianti Cartwirght.

"Nah itu ada, hahaha. Maksudnya yang wajar saja, yang penting tahu diri. Eggak terlalu capek, enggak terlalu malam," jelas Rianti Cartwirght.

Rianti Cartwirght selalu meminta restu suami jika mendapat tawaran pekerjaan. Apapun pekerjaannya, Rianti akan berkonsultasi lebih dulu kepada suami. Diakui Rianti, biasanya suami menanggapi dengann santai.

"Paling utama adalah izin suami. Jadi kalau aku dapat tawaran apapun pasti konsultasi sama suami. Boleh enggak nih dan dia biasanya sih santai-santai saja, mengizinkan, yang penting aku enggak kecapekan. Terus hari minggu libur," kata Rianti Cartwirght.

Saat ini Rianti Cartwirght baru menyelesaikan projek film layar lebar Bayi Gaib. Dia juga mengaku masih disibukkan dengan syuing web series. "Kalau bulan ini promo buat film aja," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait