Lucunya Gempita Ikut Tiup Lilin di Ultah Roy Marten

Ulfa Gusti Utami Rabu, 7 Maret 2018 14:30:49
Gempita. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Roy Marten baru saja merayakan ulang tahunnya pada 1 Maret lalu. Hal ini diketahui dari unggahan sang anak, Gading Marten, di Intagram, Senin (5/3).

Dalam unggahan itu, Gading menunjukkan video perayaan sederhana ulang tahun Roy Marten. Ditemani sang cucu, Gempita Nora Marten, Roy Marten tampak menyanyikan lagu Tiup Lilin dihadapan kue ulang tahun.

"Nemenin opaa @roymarten5213 tiup lilin hihi... we love u opaaaaaa," tulis Gading sebagai keterangan. 

Sambil bernyanyi, Gempita yang terlihat lucu dengan rambut dikuncir dua juga nampak antusias dan tidak sabar untuk meniup lilin bersama sang kakek. Roy Marten dan Gempita pun akhirnya menip lilin bersamaan. 

Tingkah imut Gempita tersebut berhasil menyita perhatian dan membuat netizen merasa gemas. Netizen juga ramai memberi selamat dan mendoakan Roy agar panjang umur dan bahagia selalu.

"Gemezzzzz dech lihat tingkah nya gempi," tulis netizen di kolom komentar.

"Gempi seneng bgt sampe gemes liatnya. Slmt ulth om martin sht sllu dn panjang umur bhgia sllu," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.