Denada Penasaran Melihat Langsung Pelaku yang Mem-bully Putrinya

Abdul Rahman Syaukani | 8 Maret 2018 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada tidak terlalu peduli dengan komentar negatif yang datang kepada dirinya. Namun ketika komentar itu ditujukan kepada sang putri, Shakira Aurum, bisa langsung marah besar.

Saat anaknya di-bully, Denada tidak tinggal diam. Dia melakukan upaya hukum dengan melapor ke polisi. Denada penasaran melihat langsung pelaku telah menghina Shakira Aurum. 

"Penasaran sih. Kalau ditanya saat ketemu apa yang mau saya lakukan, saya sendiri saking ininya kali yah, saya enggak tahu," tutur Denada, usai memberi keterangan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/3).

Pihak Denada mengapresiasi langkah aparat penegak hukum yang cepat merespon laporannya. "Dari seminggu yang lalu sebetulnya ada jadwal di BAP. Tapi karena kesibukan Denada maka baru di BAP hari ini," ungkap Minola Sebayang, kuasa hukum Denada.

Masalah ini bermula dari komentar pemilik akun Instagram @leza_zulkifly yang mem-bully putri Denada, Shakira Aurum. Tak hanya mem-bully, akun tersebut bahkan menyumpahi Shakira agar diperkosa. Denada melaporkan masalah ini ke polisi pada 14 Pebruari 2018. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait