Cerita Jill Gladys Beradegan Ciuman dengan Dion Wiyoko hingga 5 Kali Diulang

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jill Gladys muncul dalam web series berjudul Sunshine bersama Dion Wiyoko, Laura Basuki, Rianti Cartwright, Junior Liem, dan Sheila Dara Aisha. Jill mendapat tantangan melakukan adegan yang belum pernah dijalaninya, yakni berciuman dengan lawan main.

Jill Gladys berperan sebagai Bulan, mantan kekasih Bintang, yang diperankan Dion Wiyoko. Dalam cerita, mereka terlibat asmara hingga berciuman.

"Di sini ada adegan ciuman juga antara Bulan dan Langit. Which is itu belum pernah aku lakukan untuk series apa pun. Secara di televisi nggak mungkin keluar juga," ujar Jill Gladys, di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Adegan tersebut sempat membuat Jill Gladys tidak enak dengan istri Dion, apalagi sempat diulang sampai lima kali. Namun, semua itu dilakukan Jill secara profesional. 

"Butuh chemistry antara kita berdua dan gongnya juga di Bulan. Itu bukan kesalahan dari kita. Tapi memang ada beberapa angle kamera yang harus diambil, jadi kita ulang sekitar lima kali. Itu sempat polemik pada awalnya, satu Dion sudah berkeluarga dan memiliki istri. Aku sempat rundingan sama pihak manajer Dion," ungkap Jill Gladys.

Web series Sunshine akan ditayangkan di aplikasi ViU pertengahan Mei 2018.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait