Sebut Angela Lee Mantan Sahabat, Ini Penjelasan Lee Jeong Hoon

Altov Johar | 8 Maret 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon mengunggah pemberitaan Angela Lee, selebgram yang kini mendekam di tahanan karena kasus penipuan senilai 12 miliar rupiah. Sebagai keterangan, Lee Jeong Hoon menulis, "mantan sahabat".

Terkait hal itu, Lee Jeong Hoon angkat bicara. Usut punya usut, rupanya Lee Jeong Hoon merasa kesal pada Anggela Lee yang melaporkan istrinya, Moa Aeim, atas dugaan pencemaran nama baik.

"Ketika mereka sakiti, kita sudah maafin. Tapi dia malah laporin istri saya pencemaran nama baik kan, ya sudah. Jadi saya cuma nulis mantan sahabat, gitu aja," ujar Lee Jeong Hoon, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Lee menjelaskan, Angela Lee pernah meminta bantuan dana kepadanya dengan alasan bisnis. Namun hingga kini Angela belum memulangkan dana yang dipinjamnya itu.

"Terus kita enggak ekspos ke infotaiment atau berita-berita, kita masih tahan. Tapi yang kena kita. Dia yang utang dia yang lapor, kita semua kena, saya marahnya di situ. Harusnya kalau pinjam balikin dong," paparnya.

Dikatakan Lee Jeong Hoon, Angela Lee meminjam uang sebesar 225 juta rupiah padanya. Uang belum dikembalikan, tiba-tiba Angela Lee menghilang. Kabarnya baru terdengar setelah Angela ditangkap di Sleman.

"Setelah dia ditangkap di Yogya dia kontak kita, dia minta maaf. Kita pikir sudah selesai, ya kita tunggu. Beberapa hari ada laporan dari pengacaranya, Moa  pencemaran nama baik. Kita udah mau maafin, kita diam kok malah laporin?" pungkas Lee Jeong Hoon. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait