Dianggap Sindir Millendaru, Unggahan Ashanty Justru Jadi Bumerang

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Maret 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat Instagram Story, Ashanty menyampaikan kata-kata tentang perilaku anak yang dapat meringankan dosa orangtua yang telah meninggal. 

"Jika kita menyayangi orangtua kita yg sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yg soleh/solehah. Yg dapet meringankan dosa2 mereka dan membawa orangtua kita ke surga bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita! #noteformyself," tulis Ashanty, Jumat (9/3). 

Di unggahan lain, Ashanty menulis tentang bagaimana menjadi orang baik yang tulus. 

"Baiklah kita pada siapapun, baik yg tulus yg bener2 baik, bukan pura2 baik di depan di belakang beda, orang mungkin ngga tahu, tapi Allah pasti tau!! #noteformyself," tulisnya lagi. 

Unggahan itu kemudian diposting ulang di akun tantee_reempoonng. Karena unggahan itu, netizen menduga Ashanty tengah menyindir keponakannya, Millendaru yang ayahnya baru saja meninggal dunia.

"Pasti buat si milen ni mah, salfok ke hastag #NoteForMySelf tp isi nya buat nyingung2," kata salah satu netizen. 

Karena dianggap menyinggung Millendaru, unggahan itu seolah jadi bumerang buat Ashanty. Sebab, menurut netizen, Ashanty juga belum menjadi anak yang soleha.

"Lah bunda Ashanty jg aurat nya kan masi kebuka, cocok jg ut beliau status nya sendiri, aurat dia juga jadi dosa jariyah buat suami, alm bapak ny, dan alm abang nya yg papa si milen juga ikut nanggung lho bun, kan dalam Islam udh dijelaskan juga," komentar netizen lainnya.

Sementara ada juga netizen yang membela Ashanty dan mengatakan bahwa ibu sambung Aurel Hermansyah itu menuliskan kalimat tersebut memang untuk dirinya.

"Mgkin bener itu postingan buat dirinya sendiri krn dia kan belom menutup aurat," tulis netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait