Gracia Indri Ajukan Bukti Foto Bekas Pukulan dan Tamparan di Sidang Perceraian

Abdul Rahman Syaukani | 10 Maret 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Gracia Indri  menyebut adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahan kliennya dengan David NOAH. Hal ini dibuktikan dengan foto-foto bekas luka yang dihadirkan Gracia Indri  ke hadapan majelis hakim Pengadilam Negeri Bale Kabupaten Bandung. Diduga Gracia Indri  mendapat perlakuan tak mengenakkan dari pemilik nama lengkap David Kurnia Albert tersebut, dalam masa pernikahannya.

"Foto-foto luka lebam. Kebanyakan luka lebam sih beberapa saat setelah kejadian. Gracia kabur karena dipukuli sama David, itu didokumentasikan. Ada bukti foto-fotonya," kata Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com.

"Ada 7 foto. Kalau tidak salah itu ada 2 momenlah. Ada bekas tamparan, pukulan, dan ada bekas tarikan," lanjutnya.

Selain menghadirkan bukti KDRT ke hadapan majelis hakim, Gracia Indri juga menyerahkan banyak sekali bukti transfer yang ditujukan kepada David NOAH maupun keluarganya.

"Saya enggak hitung (nominal semuanya). Tapi kami ajukan 26 lembar, itu hanya sebagian dari transaksi saja," ucapnya.

Menurut Rohman Hidayat, pihaknya masih akan menambahkan bukti-bukti lain untuk memperkuat gugatan perceraian, pada pekan depan. "Minggu depan kami tambahkan dan kami ajukan bukti-bukti yang lain," tandas kuasa hukum Gracia Indri.

(Man/Val)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait