Diserang Hater, Nikita Willy : Nikilovers Selalu di Depan untuk Membela

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy bersyukur dengan kehadiran fans, Nikilovers, yang selalu mendukung kariernya di industri hiburan. Bahkan, Nikilovers tak segan membelanya dari komentar negatif para hater.

"Mereka mendukung, support. Biar pun banyak haters, Nikilovers selalu di depan untuk membela aku," ungkap Nikita Willy, di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (11/3).

Oleh karena itu, Nikita Willy sedapat mungkin meluangkan wakunya untuk merayakan hari jadi fans setiap tahunnya. Apalagi sudah 10 tahun Nikilovers hadir untuk mendukung dan menyemangati Nikita Willy berkarier.

"Hari ini perayaan aniversary fans aku Nikilovers. Sebenarnya tanggal resminya 27 februari kemarin. Cuma karena shooting dan enggak ada waktu, jadi pas aku break shooting aku ke sini menghadiri acara ini," ungkap Nikita Willy.

Nikita Willy mengaku bangga dengan para fansnya. Meski membelanya dari hater, namun Nikilovers tak menjadikannya sebagai ajang adu jari dan saling menyindir di media sosial.

"Aku memang enggak mau fans aku jadi tukang brantem di sosmed. Untungnya mereka tahu cara menggunakan sosmed dengan baik dan bijak, dalam mendukung artis idolanya," ucap Nikita Willy

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait