Terungkap, Ini Obat Nikita Willy Usir Rasa Jenuh

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya mendukung kariernya, Nikita Willy menganggap fans sebagai mood boster. Biasanya, Nikita Willy membaca komentar positif para fans untuk mengembalikan semangatnya.

"Mereka buat aku jadi semangat jalani pekerjaan. Kalau aku bad mood, aku tinggal lihat komen positif dari Nikilovers. Semua langsung jadi lebih baik," ujar Nikita Willy, di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (11/3).

Tak terasa, 10 tahun sudah Nikilovers hadir dan terus mendukung karier Nikita Willy. Kekompakan mereka selalu terjaga untuk membela idolanya dari serangan hater. Hal itu membuat Nikita bangga.

"Sangat bangga ya, karena mereka kompak banget. 10 tahun bukan waktu yang sebentar ya. Semua Nikilovers setia mendukung aku selama 10 tahun. Dari awal anggotanya cuma 3 orang, terus jadi 10 dan sekarang sudah sangat banyak," ungkapnya.

Nikita Willy sudah menganggap fans layaknya keluarga kedua. Karenanya dia tak ingin merasa ada jarak, dengan para fans yang tak pernah lelah mensupportnya selama ini.

"Sama sekali tidak mau ada jarak dengan mereka. Kalau ada di antara mereka yang bisa, tinggal datang dan ketemu aku di mana pun," pungkas Nikita Willy

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait