Jadi Tulang Punggung Keluarga, Deddy Corbuzier Sebut Chika Jessica Membanggakan

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun mengungkapkan Chika Jessica menjadi tulang keluarga sejak ibu dan ayahnya bercerai. Akun itu menyebut Chika Jessica dituntut ibunya mengambil banyak pekerjaan demi membiayai kakak pertamanya yang downsindrome dan keponakannya.

Hal itu dibenarkan oleh Deddy Corbuzier. Lewat Instagram, Deddy Corbuzier menuliskan jika hal yang diungkapkan salah satu akun itu memang benar adanya. 

"Chika menjadi tulang punggung keluarga itu sudah sejak dulu. Dan dia wanita tangguh. Aya ibu pisah sudah rahasia umum. Keadaan kakaknya yg butuh bantuan krn masalah ### menjadikan dia wanita yang hebat buat keluarga," tulis Deddy Corbuzier, di salah satu unggahannya, Minggu (11/3).

 

Deddy Corbuzier melanjutkan bahwa semua itu bukan masalah untuknya. Justru, menurut mantan suami Kalina Oktarani itu, Chika Jessica adalah anak yang membanggakan. 

"Jadi apa yang dimasalahkan? Ini hal yang membanggakan. Masalah ibunya ribut di lokasi dll ya namanya orangtua, saya juga sering lihat. Tapi itulah orangtua. Buat apa dibahas," ungkap Deddy Corbuzier

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait