Hampir Terlindas Mobil, Cynthia Ramlan Beberkan Kronologinya

Altov Johar | 14 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat syuting FTV. Adik Olla Ramlan itu hampir terlindas mobil yang dikendarai Median Maladi, saat menjalani salah satu adegan luar ruangan.

Sejak awal Cynthia Ramlan mengaku takut melakukan adegan tertabrak mobil. Tapi insiden itu justru terjadi bukan di adegan yang ia takutkan. Diakui Cynthia, kejadian nahas itu dialami saat hendak mengambil cover adegan.

"Adegan yang aku takutin tuh udah lewat. Aku di situ scene-nya lari dikejar orang, enggak melihat mobil datang dan aku ditabrak," ungkap Cynthia Ramlan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Masternya itu sudah diambil dan sudah oke. Tinggal take cover-nya aja, yang seharusnya itu enggak bahaya. Karena saat take (cover) itu aku disuruh geletak, lawan main aku datang buat bopong aku terus outframe," lanjut Cynthia Ramlan.

Cynthia Ramlan tak mengerti bagaimana intruski dari tim hingga insiden itu terjadi. Sebab saat kejadian, Cynthia hanya terdiam dan tidak merasa sakit.

"Aku langsung ngeblank gitu aja. Aku dengar orang teriak dan ngobrol. Aku enggak merasakan sakit sama sekali. Aku juga enggak teriak (waktu hampir terlindas) cuman enggak bisa gerak aja," katanya.

Atas insiden itu, Cynthia Ramlan sempat dilarikan ke rumah sakit. Bersyukur kondisinya kini berangsur membaik dan sudah dapat menjalani aktivitas kembali. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait