Cynthia Ramlan Syok Tonton Video Dirinya Hampir Terlindas Mobil

Altov Johar Rabu, 14 Maret 2018 07:45:24
Cynthia Ramlan sempat menonton video insiden dirinya hampir terlindas mobil.

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan sempat menonton video insiden dirinya hampir terlindas mobil, yang tersebar di jagad maya. Saat pertama kali melihatnya, adik Olla Ramlan itu mengaku syok.

Cynthia Ramlan turut mempertanyakan bagaimana video kecelakaannya bisa tersebar luas. Bahkan keluarga besarnya pun sempat panik mendapati video tersebut menjadi viral.

"Sudah, pertama kali lihat syok juga. Itu video beredar kaget juga, karena Ini musibah. Harusnya enggak beredar, dan keluarga juga panik," kata Cynthia Ramlan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Cynthia Ramlan. (Seno/tabloidbintang.com)
Cynthia Ramlan. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Cynthia Ramlan, seharusnya video insiden ini tidak tersebar luas karena bukan guyonan. Apalagi, video itu juga muncul di pemberitaan yang tayang di televisi.

"Karena itu kejadian bukan candaan. Aku lihatnya panik banget, sedih. Sampai anakku nonton aku langsung matikan teve. Enggak mau mereka lihat itu," kata Cynthia Ramlan

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.