Salshabilla Adriani Ungkap Pahit Getirnya Pacaran LDR

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani meluncurkan single terbarunya bertajuk Jangan Pergi. Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadinya dalam menjalani hubungan long distance relationship alias LDR dengan pasangan.

"Kayak ada cewek yang intinya cuma pengin ngomong, lo jangan pergi lagi. Sempat pengalaman juga pacaran LDR. (Rasanya) kayak pacaran sama HP," kata Salshabilla Adriani, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Pika Iskandar selaku produser sekaligus penulis lagu, mengatakan pihaknya hanya menerjemahkan apa yang dirasakan Salshabilla Adriani ke dalam lagu Jangan Pergi.

"Lagu ini adalah kisah pribadi dari Salshabilla di mana dia dan pacarnya LDR-an. Lirick lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan rasa sayang dia kepada pacarnya," kata Pika Iskandar di tempat yang sama.

Lagu Jangan Pergi diputar serentak di 122 radio di Indonesia. Selain itu, lagu terbaru Salshabilla Adriani ini juga bakal dirilis di platform digital seperti Joox, Spotify, iTunes, dan sejenisnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait