Laudya Cynthia Bella: Perempuan Simbol Kekuatan dan Semangat dalam Keluarga

Wayan Diananto | 15 Maret 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini tinggal bersama suami di Malaysia, Laudya Cynthia Bella (30) tak meninggalkan karier di dunia seni yang membesarkan namanya. Bulan ini, Laudya Cynthia Bella terpilih sebagai brand ambassador Downy, pelembut pakaian. Dalam kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella memperkenalkan Downy Parfum Collection dengan Teknologi Tahan Panas yang memungkinkan pakaian Anda wangi mewah di segala kondisi cuaca.

Laudya Cynthia Bella bangga menjadi brand ambassador Downy pertama yang mengenakan hijab. Ia menyebut, perempuan Indonesia sebagai simbol kekuatan dan semangat dalam keluarga. "Saya bangga menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik dalam hidup. Memang begitulah seharusnya perempuan Indonesia," ujar Laudya Cynthia Bella.

Ia menambahkan, penampilan bagi perempuan bisa jadi bukan hal terpenting namun, menjaga penampilan mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan ke lingkungan sekitar. Karenanya, kebersihan pakaian patut diindahkan mengingat kebersihan sebagian dari iman.

"Karenanya agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri apalagi dengan hijab, kesegaran dan kebersihannya mesti diperhatikan sepanjang hari. Aktivitas kita kan, berada di dalam maupun di luar ruangan," pungkas Laudya Cynthia Bella.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait