Ini Alasan Kelly Tandiono Keranjingan Media Sosial Berkonten Foto dan Video

Wayan Diananto Kamis, 15 Maret 2018 05:15:16
Kelly Tandiono memiliki minat besar terhadap gawai khususnya ponsel cerdas. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berakting, Kelly Tandiono (31) memiliki minat besar terhadap gawai khususnya ponsel cerdas. Kelly Tandiono mengatakan, ponsel cerdas memungkinkan penggunanya berkomunikasi dengan lebih ekspresif. Tidak sekadar mengirim pesan teks, Kelly Tandiono juga bisa memperlihatkan suasana hatinya lewat emoji. Hal tersebut terungkap dalam peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+ di Jakarta, belum lama ini.

"Saya antusias sekali dengan adanya fitur My Emoji di Samsung Galaxy S9. Ini cara baru mengekspresikan diri. My Emoji lebih dari sekadar gambar muka berbentuk bulat kuning dan gambar binatang. Ia memungkinkan penggunanya membuat emoji dengan wajah sendiri. This is the real me. Superfun karena bisa langsung dibagikan ke berbagai platform medsos kita dengan cara yang gampang," ujar Kelly Tandiono kepada tabloidbintang.com.

Kelly Tandiono mengulas, 5 tahun lalu komunikasi via SMS beralih menjadi instant messaging seperti BlackBerry Messenger, Whatsapp, Facebook Messenger, dan Twitter. Agar pesan dan status teks terasa lebih hidup, kita seringkali menambahkan emoticon saat mengirim pesan. Seiring waktu, medsos tak hanya menawarkan fitur menulis status teks. Pengguna medsos kini bisa mengunggah sejumlah foto dan video.

"Saya lebih aktif di medsos yang kaya dengan konten visual serta lebih banyak mengunggah foto dan video. Dengan begitu, saya lebih mudah mengekspresikan diri, lebih atraktif, dan fun. Karena itu, saya lebih sering menggunakan ponsel cerdas untuk mengunggah konten visual. Jadi jangan sembarang membeli ponsel cerdas, perhatikan detail fiturnya dan sesuaikan dengan kebutuhan maupun kepribadian Anda," pungkas Kelly Tandiono.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.