Psikologis Roro Fitria Membaik, Siap Hadapi Proses Hukum

Abdul Rahman Syaukani | 15 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raymond Martin, sepupu Roro Fitria, belum dapat memastikan apakah Roro akan kembali menunjuk kuasa hukum yang baru setelah tim kuasa hukum sebelumnya kompak mundur.

"Kalau itu saya belum terlalu konfirmasi ke situ. Saya juga baru dapat beritanya," aku Raymond, melalui sambungan telepon, Rabu (14/3).

Raymond tidak tahu menahu tentang hal itu karena hanya sepupu. Sementara yang menangani masalah Roro Fitria adalah  keluarga inti, khususnya kakak Roro Fitria.

Meski begitu, Raymond menyatakan kondisi psikologis Roro Fitria kini sudah membaik setelah genap satu bulan mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Roro Fitria juga siap untuk menghadapi proses hukum.

"Dia sudah agak tenang. Kemarin sempat kaget lah karena biasanya di rumah. Tapi dia  sudah bisa hadapin masalah ini," tuturnya.

Roro Fitria mendekam di dalam tahanan atas kasus narkoba. Yang bersangkutan ditangkap polisi bagian narkoba dari Polda Metro Jaya di kediamannya di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, 14 Pebruari 2018. 

Dari tangan Roro Fitria, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram. Menurut keterangan polisi, barang bukti tersebut terbilang besar untuk ukuran pemakai pemula.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait