Alasan Pamela Bowie Tak Suka Dandanan Menor

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Bowie termasuk artis yang tak terlalu suka dandan berlebihan. Sekalipun dandan, mantan kekasih Joshua Suherman itu lebih memilih menaburi bedak tipis di wajahnya, baik untuk keseharian maupun saat syuting.

"Memang dari segi kamera ada yang sensitif ada yang enggak. Terus juga memang dari sutradara minta makeup-nya kalau bisa senatural mungkin," ucap Pamela Bowie, baru-baru ini di Jakarta.

Pada dasarnya, Pamela Bowie memang tidak terlalu suka dandan berlebihan hingga terkesan menor. Biasanya dia hanya memakai bedak dan lipstick. 

"Sebenarnya sih makeup tapi enggak makeup yang terlalu aneh-aneh gitu sih. Memang tipe orang yang kayak gitu. Makeup enggak harus menor, makeup bisa jadi diri sendiri. Makeup juga bisa jadi identitas diri sendiri orangnya seperti apa," imbuhnya.

Kendati demikian, Pamela tetap memiliki anea jenis makeup. Semua masih lengkap dan dipakai untuk waktu-waktu tertentu. "Dari base makeup sampai eye shadow apa segala macem masih ada," ucap Pamela Bowie

(tov/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait