Cerita Nadine Waworuntu Pertama Kali Jadi MC

Altov Johar | 15 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Waworuntu menjalani debut sebagai MC (Master of Ceremony). Putri Ruth Sahanaa itu mengakui ada perasaan gugup saat harus memandu acara yang disaksikan orang banyak.

Meski begitu, Nadine Waworuntu bersyukur dengan kesempatan yang didapatnya. Paling tidak, dia jadi belajar jika nantinya kembali dipercaya menjadi MC.

"Sebenarnya kalau jadi presenter acara sudah pernah. Kalau untuk MC acara baru pertama kali, tegang. Tapi pengalaman yang amat berarti banget buat aku," ungkap Nadine Waworuntu, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Nandie tak menutup kemungkinan nantinya menggeluti dunia presenter. Pasalnya dia mengaku pribadi yang cerewet. "Harusnya nagih. Enggak menutup kemungkinan untuk ngejob lagi jadi MC," ujarnya.

Nadine Waworuntu bersyukur didukung orang-orang terdekat menjalani debutnya sebagai MC. Bahkan, pacarnya pun turut menyemangati dan yakin bahwa Nadine bisa memandu acara dengan baik.

"Mereka sih mempercayakan saya melakukan ini, walaupun maaf banyak yang salah-salah. Orang sekitarku, sahabatku dan  crew EO-nya sangat mendukung, kayak bikin semangat aku. Pacar aku juga mendukung," pungkas Nadine Waworuntu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait