Cerita Robby Purba Soal 3 Makhluk Halus yang Selalu Mendampinginya

Ari Kurniawan | 15 Maret 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba merasa terhormat bisa mendampingi Roy Kiyoshi di program realitas Karma ANTV. Terlebih, dirinya dipilih langsung oleh Roy dari sekian banyak kandidat.

"Awalnya casting. Alhamdulillah Roy milih aku. Roy diskusi dengan tim ANTV, Roy melihat ada energi dari Robby yang bisa jadi pawang seorang anak indigo. Itu kata dia," cerita Robby Purba kepada tabloidbintang.com, Rabu (14/3) malam. 

Sebelum syuting dimulai, Robby Purba berbincang banyak dengan Roy Kiyoshi. Di situ lah, Robby diberi tahu soal makhluk tak kasat mata yang selalu mendampinginya selama ini. 

"Roy melihat ada 3 'orang' yang mendampingi saya. Satu nenek-nenek, yang dua kayak eyang aku. Roy bukan orang pertama yang bilang begitu. Sejuah ini sudah ada empat orang yang bilang begitu," ungkap Robby Purba. 

Robby Purba percaya dengan apa yang diungkapkan Roy Kiyoshi. "Aku sangat percaya dengan leluhur, aku sangat percaya dengan penjaga. Dalam agama juga kan ada malaikat yang menjaga kita."

Robby Purba lega saat Roy Kiyoshi mengatakan bahwa makhluk yang mendampinginya punya tidak punya maksud jahat. Menurut Roy, makhluk-makhluk tersebut hanya ingin melindungi Robby dari orang-orang yang berniat jahat. 

"Ketika ada orang berbuat jahat sama aku, yang jagain aku bikin orang itu mental sendiri. Kayak kayak langsung dapat punishment. Kata Roy, yang jagain aku posesif banget," beber Robby Purba

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait