Ternyata Resolusi Maudy Ayunda Tahun Ini Ingin Tidur Jam 10 Malam

Wayan Diananto | 16 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Ayunda (23) mengatakan, tidak gampang menjadi pekerja seni. Jam kerja yang tidak beraturan membuat para pekerja seni mesti pintar mengatur waktu. Tahun lalu misalnya, Maudy Ayunda mengaku butuh usaha keras agar bisa memulai tidur jam 10 atau 11 malam, apalagi ponsel cerdas zaman sekarang menawarkan beragam fitur yang membuat penggunanya asyik mengulik sampai lupa waktu.

"Orang selalu merasa terhubung ke medsos sehingga makin susah tidur cukup. Ini salah satu resolusi saya tahun ini, karena tahun lalu tidur saya berantakan. Pekerjaan khususnya syuting dan manggung biasanya baru selesai jam 1 dini hari," aku Maudy Ayunda kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Meski demikian kecintaan dan komitmen terhadap seni mengalahkan segalanya. Maudy Ayunda menjalani kariernya dengan sukacita. Pemilik album Oxygen itu tidak kurang akal untuk bisa mencapai tidur yang berkualitas. Untuk mencapai tidur ideal, Maudy Ayunda berolahraga pada pagi hari.

"Olahraga di pagi hari itu bikin badan lebih lelah sehingga jam 9 atau 10 malam sudah mengantuk. Saya ingin tidur jam 10 atau jam 11 malam lalu bangun jam 6 atau 7 pagi. Setelah bangun saya sarapan, mandi, dan memulai aktivitas dengan penuh semangat," pungkas Maudy Ayunda.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait