Robby Purba Digelayuti Hantu Anak Kecil saat Syuting Karma ANTV

Ari Kurniawan | 16 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadi pemandu program Karma ANTV membawa banyak pengalaman baru bagi Robby Purba

Sebagai pendamping Roy Kiyoshi, Robby Purba tak jarang ikut memberi masukan atau jalan keluar bagi masalah yang dihadapi partisipan. "Aku bukan hanya sebagai host, tapi sebagai teman, anak, atau abang (bagi partisipan). Aku kasih advice sebisa aku," kata Robby, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Selain kisah mengharukan, Robby Purba juga sering dihadapkan dengan cerita mistis dari partisipan. Beberapa kejadian di luar nalar pun sempat dirasakan pria yang beberapa waktu lalu digosipkan dengan Sophia Latjuba itu saat syuting berlangsung. "Aku ngelihat langsung partisipan matanya putih semua, dia langsung melata (merayap) keluar studio," kisahnya. 

Robby Purba juga pernah merasakan kakinya sulit digerakkan, yang diduga karena perbuatan makhluk tak kasat mata. "Berat banget rasanya. Partisipan yang melihat, 'Kak Robby ada anak kecil gelayutan di kaki'," lanjutnya.

Beragam peristiwa tersebut tak membuat Robby Purba takut. Dia justru semakin bangga bisa terlibat di program Karma ANTV, yang terus bertengger di puncak persaingan program televisi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait