Ini Alasan Vicky Prasetyo Ngebet Ingin Punya Anak Kembar

Altov Johar | 17 Maret 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah berusaha memiliki momongan. Rencanaya, Angel akan menjalani program hamil  demi mewujudkan keinginan Vicky memiliki anak kembar.

Vicky Prasetyo beralasan, memiliki anak kembar bisa memacunya  mencari nafkah. Bahkan Vicky sudah membayangkan keseruan saat nanti benar-benar dikaruniai anak kembar.

"Biar gendongnya lucu, sekali gendong dua. Terus juga biar lebih semangat lagi aku mencari nafkahnya, kan sudah ada dua sekaligus," ungkap Vicky Prasetyo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Dikatakan Vicky, laki-laki atau perempuan, dia berharap sang anak mirip dengan dirinya dan Angel Lelga. Untuk kembar laki-laki, Vicky mengaku sudah mempunyai sebutan untuk mereka.

"Aku sih inginnya kembar, mau cowok-cowok, mau cewek-cewek. Kalau cowok aku sudah ada sebutan. Ingin kuberi sebutan si Gladiator boys," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berencana berkonsultasi ke dokter soal program anak. Namun mereka belum bisa memastikan kapan rencana itu direalisasikan.

"Nanti rencananya minggu depan. Minggu depan di hari yang tepat. Karena setiap Sabtu kan aku ada program-program, Angel sibuk juga. Ya mungkin minggu depan kita mencari hari untuk program," ucap Vicky Prasetyo. 

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait