Nasya Marcella Raih Impian Lewat Sinetron Anak Langit

Indra Kurniawan | 20 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun berkiprah di dunia sinetron, baru kali ini Nasya Marcella merasakan terlibat dalam sinetron yang bertahan hingga lebih dari 1 tahun. Di sinetron Anak Langit yang mengudara setiap hari di SCTV, Nasya memerankan Milka.

“(Anak Langit) ini sinetron terlama dan terpanjang selama aku kerja di entertainment. Senang banget. Buat aku, ini dreams come true,” kata Nasya Marcella ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Menghiasi layar sinetron sejak tahun 2011, Nasya Marcella menyebut Jakarta Love Story dan 7 Manusia Harimau New Generation sebagai sinetron terpanjangnya sebelum Anak Langit. “Dua sinetron itu 70 episode,” sebutnya.

Salah satu faktor kesuksesan Anak Langit menurut Nasya Marcella adalah alur ceritanya yang terus berkembang. “Ceritanya menarik banget. Selain itu pemainnya bagus-bagus. Makanya bisa panjang,” tandasnya.

Anak Langit satu-satunya sinetron terlama dan terpanjang Sinemart sejak hijrah dari RCTI ke SCTV. Tayang perdana di SCTV pada 20 Februari 2018, hingga saat ini Anak Langit masih menjadi salah satu tontonan primadona pemirsa.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait