Kumpul Bareng Keluarga, Pakaian Ayu Ting Ting Menuai Kritik

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya berbusana Ayu Ting Ting kembali menarik perhatian netizen. Kali ini soal pakaian yang dikenakan Ayu saat berkumpul bersama keluarganya di Bandung.

Terlihat di foto yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak ayah, ibu, serta putri Ayu Ting Ting. Syifa, adik Ayu, juga ikut berpose bersama pria bernama Nanda Fachrizal, yang diduga sebagai kekasih Syifa.

"Kunjungan @kuenyaayu di Bandung sekaligus kumpul bersama keluarga tercinta," tulis Umi Kalsum, sebagai keterangan foto, Minggu (18/3).

Ayu Ting Ting yang berdiri di antara keluarganya mengenakan atasan tank top biru tua dengan bagian leher yang cukup rendah. Sedangkan sang ibu mengenakan atasan yang dipadukan dengan jilbab bermotif. Syifa pun terlihat memadukan kaus berwarna hitam dengan jaket denim biru mudanya.

Hal ini mengundang kritikan dari netizen. Mereka menilai, pakaian Ayu Ting Ting dianggap kurang pantas karena lebih terbuka dibandingkan ibu dan adiknya.

"Astagfirullah...bajunya gt amat y pdhl udah tau itu aurat," komentar netizen.

"Pake tengtop doang gak punya baju ya wkwkw," sambung netizen.

"Smua berpakaian sopan cuman si att aj yg buka2an,,,smg allah sgra mmberikannya hidayah utk mnutup aurat,,,aamiin dan seharusny ortu nya dy hrus memberikan pencerahan ttg berpakaian yg sopan secara ortuny kan udh haji,,,miris banget liatnya," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait