Usai Rujuk, Tata Jeneeta - Mehdi Zati Makin Kompak

Ari Kurniawan | 20 Maret 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Tata Janeeta dengan pria asal Iran, Mehdi Zati, sempat kandas. Namun, belakangan mereka memutuskan untuk rujuk dan kembali hidup bersama.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati kini semakin lengket. Tidak hanya di rumah, mereka juga kompak dalam urusan pekerjaan. Seperti terlihat akhir pekan kemarin, saat keduanya hadir di acara Mega Zip Mencari Bintang 2018, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Mega Zip bekerjasama dengan rumah produksi SRN Production mencari bibit baru di dunia hiburan Tanah Air. SRN sendiri saat ini sudah membawahi beberapa artis terkenal, seperti Nikita Mizani dan Selvi Kitty.

Mehdi Zati hadir sebagai juri dari acara pencarian bakat tersebut. "Untuk pertama kali saya ditunjuk jadi juri di 15 kota dalam mencari bakat bakat baru di dunia hiburan, khususnya modeling," beri tahu Mehdi Zati.

Tata Janeeta tidak sekadar mendampingi sang suami. Pada kesempatan itu, Tata  juga tampil menyanyi. Mantan personel Dewi Dewi itu mendukung penuh aktivitas yang dijalani Mehdi Zati.

"Selama Mehdi melakukan hal yang positif saya sangat support. Cuma kalau untuk ajak Mehdi duet bareng kayak nggak. Karena, jujur saja, Mehdi tidak bisa nyanyi," ujar Tata Janeeta sambil tertawa.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait