Donny Damara Antusias Nobar Film Guru Ngaji Bareng Anak Yatim

Ari Kurniawan | 21 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktor, Donny Damara menyadari tugasnya tidak berhenti setelah filmnya tayang. Donny memiliki komitmen tinggi untuk ikut mempromosikan filmnya pada publik.

Donny Damara selalu antusias saat mengikuti acara nonton bareng filmnya dengan berbagai kalangan. Termasuk ketika Yayasan Citra Kasih Abadi bersama Nefertiti Paris mengadakan acara bertema giving happinest, Senin (19/3).

Tidak hanya Donny Damara, bintang film Guru Ngaji lainnya juga turut hadir di acara ini. Di antaranya Verdi Solaiman, Dewi Irawan, dan Ence Bagus. "Senang pastinya, karena antusiasnya sangat besar. Acara ini dibuat memang untuk berbagi kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan yang kebanyakan baru pertama kali menginjak bioskop," ungkap Verdi Solaiman.

Hal senada diungkapkan Ence Bagus. Dia mengatakan ada kepuasan tersendiri saat bisa berinteraksi langsung dengan penonton filmnya. 

"Buat kita para pemain, kalau bisa diterima, merupakan kepuasan tersendiri. Kalau nggak nobar, nggak tahu. Terima laporan aja. Di sini kami bisa melihat langsung respon mereka," kata dia. 

Tak hanya di Jakarta, Donny Damara dan kawan-kawan juga akan mempromosikan filmnya di beberapa daerah. "Jawa, Sumatera. Bandung juga. Dan ternyata banyak yang ngadain nobar sendiri," sebut Donny Damara

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait