Demi Rp 1 Miliar, Transgender Ini Ungkap Sosok yang Diduga Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun transgender dengan nama @Melly.bradley mengunggah dua video yang diduga milik Lucinta Luna. Video memperlihatkan saat sosok yang diduga Lucinta Luna baru saja melakukan operasi penggantian kelamin, dari laki-laki menjadi perempuan. 

"Kemaren gue op nya, ini gue di tempat tidur sakit banget. Ini hari kedua sakitnya minta ampun," kata sosok dalam video tersebut yang kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip, salah satunya, Lambe_turah, Selasa (20/3). 

Sayangnya di video tersebut wajah orang yang diduga Lucinta Luna ditutupi oleh stiker. Hanya sedikit terlihat jika sosok tersebut memperlihatkan bagian kelaminnya yang masih ditutupi perban pascaoperasi. 

Sementara, di akunnya, Melly.bradley menuliskan kata-kata jika dirinya menyebarkan video itu demi mendapatkan 1 miliar rupiah dari seseorang yang menantang netizen. 

"Pada banyak nanya knp sih gw posting itu? Lah kan gw netizen. Dia katanya artessss dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 Miliar, terus salah gw dmn? Kan lumayan taat kalo dpt 1 Milyar bisa buat traktir temen2 se Jakarta makan di jengkelin wkwkwkwkwkw," tulis Melly Bradley di Instagramnya. 

Sebelumnya, pada Januari lalu, Lucinta Luna memang pernah menantang netizen, jika bisa membuktikan dirinya transgender, akan dia beri uang senilai 1 miliar rupiah. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait