Mike Lewis Terus Dikaitkan dengan Lucinta Luna, Tamara Bleszynski Beri Dukungan

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski memberi semangat untuk mantan suaminya, Mike Lewis, yang di-bully netizen karena dianggap punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

Memposting fotonya bersama Mike Lewis dan anak mereka, Kenzou Lewis, Tamara Bleszynski menulis kata-kata yang maknanya memberikan dukungan untuk sang mantan suami. 

"#family #bestfriend #weheartyoumikey @mike_lewis," tulis Tamara Bleszynski, Rabu (21/3). 

Di postingan itu, Mike Lewis memberikan komentarnya. "Thank you dear! Some netizens can be super jahat yah," tulis pria 36 tahun tersebut. 

Tamara Bleszynski membalas komentar itu dengan kalimat dukungan agar Mike Lewis kuat dengan komentar negatif yang ditujukan untuknya. 

"Stay strong Mikey.. we adore you," balas Tamara Bleszynski. 

Unggahan itu mendapat pujian dari netizen. Menurut netizen, Tamara Bleszynski terlihat memiliki hati yang besar sebagai wanita. Meski telah bercerai tetap bisa bersahabat dan saling dukung dengan mantan suaminya. Dia pun diminta selalu menjaga hubungan baiknya dengan Mike Lewis

"Tetap kompak...dan sll bersahabat ya mba @tamarableszynskiofficial @mike_lewis," kata netizen. 

"Suka lht moment seperti ini..jgn putus tali silahturahim @tamarableszynskiofficial & @mike_lewis," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait