Akan Menikah dengan Poppy Sovia, Oki : Saya Cowok Beruntung

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Gussaoki alias Oki dan Poppy Sovia akan melangsungkan pernikahan di Tangerang, pada 24 Maret 2018 mendatang. Pasangan ini mengusung adat Sunda modern untuk hari bahagia mereka nanti.

Oki mengungkapkan dirinya termasuk pria yang sangat beruntung bisa menaklukkan hati Poppy Sovia. Oki mengakui dirinya jatuh cinta kepada Poppy Sovia karena kecantikannya.

"Kalau itu mah sudah pasti, hehehe. Saya salah satu cowok beruntung bisa dapetin Poppy," kata Oki kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon.

Selain itu, Oki juga cinta terhadap Poppy Sovia karena perhatiannya yang tulus. "Dia orangnya memang agak sedikit galak sebenarnya, tapi dia tipe galak yang perhatian gitu. Jadi dia kalau ada yang kurang apa, dia ngambek. Tapi itu sebenarnya ngambek perhatian. Itu yang saya suka juga sih, perhatiannya itu," paparnya.

Oki semakin jatuh cinta kepada Poppy Sovia yang tidak jumawa dan menyombongkan diri dengan kapasitasnya sebagai public figure. Sebaliknya, Poppy Sovia sangat rendah hati. "Prinsip kami sama. Apalagi dia sebagai public figure dia enggak mengkelas-kelaskan diri. Itu sih yang saya suka," aku Oki.

Selain alasan di atas, Oki juga memiliki alasan lain yang membuat dirinya semakin lengket dengan Poppy Sovia. Keduanya diikat oleh passion yang sama.

"Mungkin lingkungan. Terus kesamaan beberapa hobi. Sama- sama suka dengar musik dan genrenya sama. Kalau motor juga dia kan hobinya motor trail kan. Saya ngikutin dia sih, masuk-masuk aja. Terus dia masuk ke dunia saya juga, dia berusaha masuk juga," ungkap Oki.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait