Kekasih Beri Perhatian Spesial, Nikita Mirzani Anggap Dirinya Berlian Mahal

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum lama ini berlibur ke Maladewa. Menginap di vila yang cukup mahal, Dipo rela merogoh kocek ratusan juta rupiah demi membahagiakan Nikita.

Menurut Nikita Mirzani, sudah seharusnya seorang pria rela berkorban dengan wanita. "Jadi dia worth it lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gue berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan," ucap Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Selama 4 hari 3 malam Nikita Mirzani menghabiskan waktu bersama kekasih di sebuah private villa. Di situ mereka saling mengenal satu sama lain, demi menjaga hubungan yang sedang terjalin.

"Di sana kita saling mengenal satu sama lain, karena tempatnya pulau sendiri dan enggak ada apa-apa. Jadi bangun tidur viewnya pantai, laut, tambah deket, tambah mengerti," imbuhnya.

Nikita Mirzani menambahkan, sekitar 200 juta rupiah dana yang dihabiskan untuk liburan kemarin. Harga semalam menginap di vila mencapai 30 juta rupiah.

"Orang kalau mau ke situ harus mikir beberapa kali, karena memang sangat mahal banget. Jadi kalau enggak sanggup, mending enggak usah datang," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait