Nikita Mirzani - Dipo Latief Makin Lengket Usai Liburan ke Maladewa

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, liburan ke Maladewa. Selama 4 hari 3 malam pasangan ini berada di sana, menghabiskan uang mencapai ratusan juta rupiah.

Nikita Mirzani sangat terkesan dengan liburan yang dilaluinya bersama kekasih. Menginap di private villa, Nikita mengaku makin mengerti apa yang diinginkan Dipo, begitu juga sebaliknya.

"Di sana kita saling mengenal satu sama lain, karena tempatnya pulau sendiri dan enggak ada apa-apa. Bangun tidur viewnya pantai, laut, tambah deket, tambah mengerti," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3). 

"Dia maunya ini dan begini, kita match. Jangan cari yang enggak sukanya. Kta cari sama-sama yang sukanya biar hubungannya berjalan lancar," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita bersyukur, keluarga dari kedua belah pihak mendukung hubungannya dengan Dipo. Apalagi mereka sama-sama dewasa, dan tahu keputusan terbaik bagi Nikita ataupun Dipo.

"Keluarga alhamdulillah so far so good. Kita dua manusia yang sudah dewasa, apa yang kita ambil, yang kita pilih, ya itu yang terbaik," ucap Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait