Sissy Pricillia Tak Kuasa Menolak Tawaran Film Milly & Mamet

Altov Johar Jumat, 23 Maret 2018 11:10:59
Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara bintangi film Milly & Mamet. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia kembali bermain film layar lebar. Dia akan membintangi film Milly & Mamet, spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Sissy akan kembali dipasangkan dengan Dennis Adhiswara, yang berperan sebagai Mamet.

Sissy Priscillia mengaku sangat pilih-pilih menerima pekerjaan. Terlebih setelah dirinya menikah dan memiliki anak. Dia lebih memprioritaskan perannya sebagai ibu.

Tapi untuk yang satu ini, Sissy Priscillia mengaku tak kuasa menolak. "Bekerja dengan Mira dan Pak Parwez itu enggak bisa saya tolak. Mungkin yang lain saya tolak karena enggak bisa keluar kota meninggalkan anak saya segitu lama," kata Sissy Priscillia, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Sissy Priscillia bintangi film Milly & Mamet. (Altov/tabloidbintang.com)
Sissy Priscillia bintangi film Milly & Mamet. (Altov/tabloidbintang.com)

Sebagai orang tua, Sissy memprioritaskan keluarga. Namun ia juag tak menampik sangat antusias terlibat dalam projek film ini dan penasaran dengan kelanjutan kisah Milly & Mamet.

"Memang saya prioritaskan anak. Tapi saya enggak bisa menolak Milly & Mamet. Saya sangat tertarik dan penasaran dengan cerita yang sebenarnya akan dibuat," ujar Sissy Priscillia

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore