Pesulap Ini Siap Membongkar Rahasia Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ari Kurniawan | 23 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai sisi kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi perhatian publik. Tak heran jika banyak media yang berlomba-lomba untuk mengulik kisah pasangan yang telah dikaruniai satu putra ini.

Di puncak perayaan HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, yang akan dihelat 25 Maret mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat segmen khusus. Mereka akan berhadapan dengan The Sacred Riana, pesulap juara Asia's Got Talent.

Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, menjelaskan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nantinya akan ikut dalam permainan yang dibuat Riana.

"Riana nggak main sulap sendiri. Dia akan menerawang rahasia Raffi dan Gigi (sapaan Nagita Slavina)," kata Kelly, kepada tabloidbintang.com, Kamis (22/3).

Tak hanya di Jakarta, Indonesia Keren 3 juga akan disiarkan langsung dari Pangkalan Komando Armada Timur (Koarmatim) Republik Indonesia di Surabaya, Jawa Timur.

Sederet artis papan atas bakal memeriahkan hari jadi ANTV tahun ini. Di antaranya Dewi Perssik, Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Armada, Wali, Nagita Slavina, Zaskia Gotik, Evie Tamala, dan Rizky Febian.

Yang tak kalah spesial tentu saja kehadiran bintang dari serial Chandra Nandini, hadir Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara), serta bintang Bollywood Gurmeet Choudhary.

"Gurmeet akan bermain di drama musikal bersama tiga pemain Chandra Nandini. Gurmeet berperan sebagai Chandra. Dia juga akan muncul di segmen battle dance," Kelly menjelaskan lebih lanjut.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait