Jessica Iskandar Unggah Video El Barack Bayi, Netizen Bahas Mantan Suami

Ulfa Gusti Utami | 23 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar tengah menikmati masa-masa menjadi ibu muda. Saat ini putra semata wayangnya, El Barack Alexander, sudah berusia hampir 4 tahun dan tumbuh besar menjadi anak yang cerdas. 

Melihat pertumbuhan putranya yang begitu cepat, Jessica Iskandar sepertinya merindukan El saat masih bayi. Tampak dari video yang diunggah Jessica di akun Instagramnya. 

Rabu (21/3), Jessica Iskandar mengunggah video singkat El yang yang masih bayi. Mengenakan baju berwarna abu-abu dan berada di stroler, El nampak menggemasakan. Ia juga tertawa untuk merespon seseorang yang berbicara dengannya.

"EL Barack Alexander. Post to remember. Happy baby. @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan. 

Melihat unggahan Jessica Iskandar, netizen ikut merasa gemas. Tapi tak hanya itu, sejumlah netizen juga kembali membahas soal hubungan Jessica Iskandar dengan Ludwig Waldbrug, ayah kandung El Barack. 

Sejumlah netizen menyanyangkan keputusan Ludwig yang membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar.

"Papanya punya hati gak sih...masa gak tersentuh liat baby secute dan sesmart El kok sy yg baper...," tulis netizen di kolom komentar.

"Yaa allah lucunya.... Bapaknya apa nggak nyesel ya.. ninggalin anak secakep dan lucu gini," timapal netizen lain. 

"Lucu banget bapanya ko teganya ga nengokin, sayang bgt anakl pinter cakep gini ga diakuin," netizen lain menyanyangkan.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait