Celine Evangelista Tak Terima Anaknya Disebut hanya Mirip Stefan William

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista dan Stefan William menyambut bahagia kehadiran buah hati mereka, Lucio Otthild William. Celine dan Stefan pun kerap mengunggah foto keseharian Lucio. Bahkan Celine membuat satu akun Instagram khusus untuk mengabadikan foto ketiga buah hatinya. 

Di akun tersebut, baru-baru ini Celine Evangelista mengungkapkan kekesalannya pada komentar netizen yang menyebut putranya hanya mirip dengan Stevan William. Seperti yang diketahui, Lucio memiliki perawakan bule yang sama dengan sang ayah. Lucio juga memiliki kulit putih dengan rambut yang pirang.

Tak terima, Celine Evangelista mengunggah foto dirinya saat kecil. Dalam foto tersebut, Celine kecil tampak berada di baby walker berwarna merah. Ia ingin menunjukkan bahwa saat kecil ia juga berparas bule. 

"Ini foto mommy @celine_evangelista waktu bayi. Jadi masih mau bilang Cio mirip daddy niiiih?? Yakiiinn? Ahahhaha Cioo mirip mommy bangeeettssss," tulis akun @jelley.sc sebagai keterangan foto, Kamis (22/3).

Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Kebanyakan dari mereka tetap menyebut Lucio lebih mirip dengan Stefan William. Meski demikian, ada pula netizen yang mengatakan Lucio mirip dengan kedua orang tuanya.

"Tetep mirip daddy kok mbak celine hihihi," komentar netizen.

"Mirip daddy mommy, kalo mommy kurang mirip miripan daddy," sambung netizen.

"Gak usah rebutan.. pasti mirip daddy n mommynya," timpal netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait